Info Terbaru Seleksi Beastudi Etos 2009

Posted: Februari 13, 2009 by Beastudi Etos Padang in seleksi

Seleksi Beastudi Etos sudah dibuka pendaftarannya.
1. Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 31 maret 2009. so..semua berkas-berkas dan persyaratan sudah harus diterima oleh panitia di sekretariat pada tanggal tersebut.

2. Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak calon etoser yang tidak mencantumkan nomor HP/telpon pribadi, namun mencantumkan nomor oranglain (padahal ia sendiri punya HP), so, diharapkan agar mencantumkan nomor HP/telpon sendiri (kalau memang punya), agar panitia tidak kesulitan untuk menghubungi nantinya
3. Berkas yang dikirim haruslah lengkap.selengkap-lengkapnya. berkas yang tidak lengkap tidak akan diproses lebih lanjut.
4. Satu hal lagi yang sering dilupakan oleh calon etoser tahun lalu adalah foto rumah. tampak depan, samping dan dalam. jangan kirimkan foto rumah tetangga ya..:)

Oke …selamat mencoba! Sebarkan juga informasi ini pada teman, kerabat, sanak saudara, dll.
info-info selanjutnya akan terus di update. So, tongkrongin terus blog ini.
salam sukses!

PANITIA ORANG SUKSES INDONESIA

Komentar
  1. oka mengatakan:

    Saya tinggal dan sekolah di kab.50 kota. sekarang duduk di kelas 3. terus terang info mengenai beasiswa etos ini sangat sulit kami dapatkan. kebetulan ada kakak saya yg ngasih tau dari pdng. apa aja syarat dan gimana cara daftar beasiswa atos n boleh nggak yg lulus PMDK ikut daftar? n jurusan yg dimnta etos apa aja? mohon informasinya, trmakash.

  2. Hairul mengatakan:

    Salam..
    Saya mahswa politeknik sriwijaya..
    Oh y da bukaan beastudy lg gak..P
    oh bwat anak PNS gmana bleh ikutan daftar jg gak..
    Tlng informasiny

  3. viona mengatakan:

    ass….saya akan tamat 2010 nanti, dari SMAN 1 sawahlunto, padang, jadi saya kurang tau cara pendaftarannya, dan biasanya kapan berkas2 itu di urus, bagaimana formatnya, dan apa saya persyaratannya. syukron

  4. anissa mengatakan:

    asw..
    saya siswi sman 1 padang panjang, apa benar kalau berkas2nya ga lengkap ga akan diproses??
    masalahnya saya sudah kirimkan berkasnya via pos tapi saya belum mengirimkan foto rumah dan belum menempel foto saya di akad etos,, dan wkt itu saya pernah menghubungi pihak etos dan katanya foto itu bisa menyusul saat tes wawancara
    saya mohon pertimbangannya
    saya benar-benar membutuhkan beastudi ini

Tinggalkan Balasan

